favorit baru ditambahkan

Berita

2018

CASE Construction Equipment Memperluas Jaringannya di Indonesia

CASE Construction Equipment Memperluas Jaringannya di Indonesia

  • Tanggal publikasi Rabu Des 26, 2018
  • Jakarta

CASE Construction Equipment, salah satu merek dari CNH Industrial yang memproduksi alat berat konstruksi, baru baru ini mengumumkan perluasan jaringan distributornya di Indonesia dengan menggandeng PT. Altrak 1978 sebagai distributor alat berat CASE kategori Heavy Line. Acara penandatanganan dilaksanakan pada tanggal 23 November dan dihadiri oleh Presiden dan CEO PT. Altrak 1978, Loeky Moniaga; dan Mark Brinn selaku Managing Director CNH Industrial region South East Asia, Pakistan & Japan, Alvin Lim selaku Business Director CASE region South East Asia, Pakistan & Japan beserta jajaran direksi dan staf senior dari kedua perusahaan. Dengan penunjukan PT. Altrak 1978 sebagai mitra, CASE akan semakin memperkuat jangkauannya di Indonesia, yang telah tumbuh dengan pesat berkat kehandalan mesin-mesin dan dukungan purna jual jaringan dealer yang profesional.

Reputasi PT. Altrak 1978 dikenal luas dan sarat pengalaman selama 40 tahun di Indonesia, diawali sebagai distributor traktor pertanian CNH Industrial, New Holland Agriculture, dilanjutkan dengan mendukung alat berat merek CASE Construction Equipment. Tim PT. Altrak 1978 terdiri dari staf penjualan dan purna jual yang berpengalaman di lebih dari 40 cabang di Indonesia. Mereka siap mendukung kegiatan alat berat pelanggan, mulai dari sektor konstruksi hingga sektor pertambangan untuk mencapai produktivitas tinggi, efisiensi, penghematan bahan bakar, dan efektivitas biaya pada berbagai peralatan dan teknologi dari CASE. Bekerja sama dengan CASE, PT. Altrak 1978 juga akan melayani pelanggan dengan berbagai layanan dan saran dari para ahli, untuk membantu pelanggan mengoperasikan alat berat secara lebih efektif dan produktif.

Alvin Lim, Business Director CASE region South East Asia, Pakistan & Japan, mengatakan: “CASE dengan bangga mengumumkan perluasan jaringannya di Indonesia sekaligus memperkuat kemitraan dengan PT. Altrak 1978 yang bertujuan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan. Tim Altrak 1978 sangat profesional dan terlatih dalam memberi saran kepada pelanggan CASE untuk memberikan rekomendasi model dan spesifikasi yang optimal, serta paket pembiayaan dan perawatan terencana yang dibutuhkan untuk bisnis dan operasi pelanggan. Penunjukan PT. Altrak 1978 sebagai tambahan distributor CASE, memungkinkan CASE memberi dukungan profesional yang lebih berdedikasi kepada pelanggannya di sektor pertambangan dan konstruksi yang terus berkembang pesat.”

TEMUKAN DEALER

Dealer CASE adalah orang yang tahu segalanya tentang produk CASE.

Untuk memulai pencarian Anda, silakan masukkan informasi berikut:

Cari sekarang

type to search what are you looking for:

0 result found
type
disaring oleh:

No results found

Click this icon throughout the site to add pages to your favorites.

My CASE favourites

0 result found